Sajak-Sajak Cinta

Cinta
Tutuplah matamu wahai kekasihku Aku telah menutupnya sayang Tidak,
tidak untuk saat ini wahai kekasihku
Jika taqdir Tuhan telah menghalalkan tubuhmu, saat itulah aku akan mencium mata tertutupmu 1431 H

Mentari Kecil
aku bukanlah benalu,…
yang hanya bisa tumbuh dan hidup dari kehidupan “tumbuhan” lain
mengganggu dan merugikan “tumbuhan”
itu bukan pula ku
layaknya hama yang hanya bisa merusak “tumbuhan” orang lain
yang dapat dihancurkan kapan saja
ketika sang pemilik “tumbuhan” menemui titik kebencian
bukan pula aku layaknya pungguk yang merindukan rembulan
berharap dapat aku rasakan keindahan

Tuhan, Titipkan Jawabannya Pada Sang Surya

Tuhan, aku mengerti, Kau takkan pernah memberikan ujian kepada hambamu melebihi kemampuannya. Tuhan, mengapa berat cinta ini tuk meyakinkan hati ini bahwa ia mencintaiku setulus dan sepenuh hatinya. Tuhan, mengapa begitu tampak sulit baginya tuk lupakan masa lalunya meski aku selalu ada di sisinya dan

Kucing Kecil ditepi kota
Lemah terkulai tanpa tunutan Perpeluh cacat luka tak terhiraukan Pedih dengan luka pada tubuhnya Disekitar keramaian Lalu lalang kesibukan Entah tak melihat atau tanpa iba tuk melirik tatap kecil nan nanar Kucing kecil memanggil sang tuannya Tak kenal hanya andal membujuk lewat lugu paras Kota ini bukan untukmu [...]

Dalam kegelapan malam..
Kumendengar gemericik air yang menenangkan jiwa Membentuk sebuah simponi alam dalam kegelapan Seperti memainkan lagu sendu Diantara kekosongan hatiku Dalam kegelapan malam .. Kurindukan mentari dengan cahayanya yang sombong Merasuk masuk kedalam jendela kaca Mengirimkan sinyalnya akan datangnya pagi Menghentikan alur dari mimpi indah tentangmu [...]

Kedewasaan
sebagaimana segala yang tumbuh engkaupun akan berkembang seiring perjalanan sang waktu engkau akan tumbuh dalam pertumbuhanmu dengan tanpa kau sadari sebab pergerakan matahari dan hari yang kau jejaki tidaklah kau mengerti dan engkah hanya dapat merasakannya ketika engkau merasa aneh terhadap dirimu ketikamasa lalu menjadi tawa hari ini [...]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar